DmC, Style-nya Mantap !

| Senin, 04 Februari 2013


Review buat yang udah main DmC (Devil may Cry) PS3 dan Xbox 360.

Karena ini reboot wajar aja kalo Dante rambutnya jadi hitam. Gameplay dan story nya epic dah. Yang paling keren itu dari segi gameplay nya, lebih cepat dan efisien dari seri DMC sebelumnya. Battle terasa lebih cepat dan lebih asik karena meteran style lebih cepat naik dari biasanya, tapi kita juga harus pandai pandai mengkreasikan move move yang Dante punya.
Senjata default Dante masih Rebellion, yang mempunyai gerakan yang cepat dan skill yang hampir sama di seri DMC sebelumnya. Dante mempunyai Angel mode dan Demon mode. Angel mode merupakan cara cepat untuk membantai musuh musuh lemah yang ramai. Senjata Angel mode adalah Osiris dan Aquila. Sedangkan Demon mode merupakan cara untuk membantai musuh musuh besar dan musuh yang mempunyai Shield. Senjata dari Demon mode adalah Arbiter dan Eryx.
Pistol lama Dante, Ebony dan Ivory masih ada di dalam game ini. Dan juga ada pistol lain, yaitu Revenant dan Kablooey.
Devil Trigger juga masih tersedia di sini. Ketika Devil Trigger diaktifkan maka musuh akan melayang di udara dan kita bebas membantai musuh tersebut sampai meteran devil trigger habis. Saat Devil Trigger diaktifkan, darah juga akan terisi kembali sesuai dengan meteran Devil Trigger.



Style combo di DmC dibagi menjadi
D      : Dirty
C      : Cruel
B      : Brutal
A      : Anarchy
S       : Savage
SS     : Sadistic
SSS   : Sensational

Cara tercepat membangun combo menjadi SSS adalah dengan Rebellion dan Arbitter/Eryx. Karena Heavy Attack di sini cepat sekali mengisi style combo. Kalau combo sendiri tergantung variasi yang sesuai dengan style masing masing.


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲